Obat Miom

Obat Miom QnC Jelly Gamat

obat miom
Miom merupakan sejenis tumor jinak yang lebih sering ditemukan pada dinding rahim. Awal kemunculan miom itu sendiri yaitu bermula dari sel otot pada rahim yang kemudian berubah menjadi tumor yang kemudian menempel pada otot dinding rahim.

Gejala Miom
  • Nyeri perut atau pinggul.
  • Perut terasa penih dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Terasa nyeri saat bersenggama (besetubuh).
  • Gejala anema, karena kehilangan cukup banyak darah haid.
  • Sering berkemik karena mim menekan kandung kemih
  • Tekanan pada panggul
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri dan juga pendarahan tidak normal (lebih lama atau lebih banyak)

Obat Miom Herbal QnC Jelly Gamat

Obat Miom
Obat Miom QnC Jelly Gamat dibuat dari ekstrak teripang atau gamat emas yang mempunyai banyak kandungan dan mamfaat yang berperan untuk menutrisikan syaraf otak serta jantung,sangat baik untuk mengobati penyakit miom ini terutama menjaga kesehatan dan menghilangkan rasa sakit. Sejumlah kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold g sebagai obat penyakit mioma uteri diantarnya Gamapeptide ini bermamfaat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit 3x mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,membuat kulit lebih muda meningkatkan kecantikan.

Obat Miom QnC Jelly Gamat mengandung Glikosidan dan holoturine yang bersifat anti kanker dan anti tumor.juga mampu menonatifkan perkembangan sel tumor,merontakan sel tumor tanpa merusak jaringan lain dan juga mampu mencegah terjadinya penggupulan darah.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

http://www.obatlukalambungherbal.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Obat Miom QnC Jelly Gamat

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Miom"

Posting Komentar