Obat Stroke Iskemik (Penyumbatan Darah di Otak) Paling Mujarab

Obat Stroke Iskemik (Penyumbatan Darah di Otak) Paling Mujarab

Obat Stroke Iskemik
Obat Stroke Iskemik Herbal Jelly Gamat QnC sudah terbukti banyak membantu masyarakat sembuh dari penyakit stroke secara total. Jelly gamat qnc adalah ramuan obat herbal dari gamat emas yang di formulasikan khusus oleh para ahli sebagai alternatif pengobatan penyakit stroke.

Terapi pengobatan stroke iskemik menggunakan obat stroke iskemik jelly gamat qnc yang kami rekomendasikan ini merupakan metode pengobatan paling tepat, untuk Anda yang menginginkan kesembuhan stroke iskemik secara alami dan tuntas.

Apakah obat stroke iskemik Jelly Gamat QnC sudah terbukti bisa menyembuhkan penyakit stroke ?

Jelly Gamat QnC sebagai obat stroke iskemik telah terbukti berhasil dalam bidang pengobatannya, yaitu membantu penderita stroke sembuh. Berikut ini adalah bukti kesembuhannya.


Obat stroke iskemik Jelly Gamat QnC 100% herbal, jadi proses penyembuhannya bertahap. Waktu penyembuhan tiap orang juga akan berbeda tergantung metabolisme tubuh masing2. untuk pengobatannya minimal 1 bulan pemakaian sekitar 4 btl biasanya perubahan sudah terlihat.

Stroke Iskemik, Gejala, Penyebab dan Cara Penyembuhannya

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke iskemik terjadi ketika aliran darah ke otak terhenti akibat terbentuknya gumpalan darah.

Stroke iskemik (penyumbatan pembuluh darah di otak) dapat menimbulkan berbagai macam gejala bergantung pada daerah otak apa yang terlibat, akan tetapi secara umum keadaan stroke ini dikenali dengan adanya :

  • gangguan bicara, bicara tidak jelas atau kacau
  • mata dan mulut pada salah satu sisi wajah terlihat tidak simetris
  • mengalami kelemahan pada anggota tubuh

Obat Stroke Iskemik (Penyumbatan Darah di Otak) Paling Mujarab, Jelly Gamat QnC Obatnya

Cara menyembuhkan stroke iskemik (penyumbatan pembuluh darah di otak) menggunakan obat stroke iskemik herbal Jelly Gamat QnC adalah cara pengobatan paling efektif dan paling manjur untuk atasi penyakit stroke iskemik.

Jelly Gamat QnC sebagai obat stroke iskemik merupakan produk obat herbal generasi terbaru yang di hasilkan dari 100% ekstrak gamat emas murni yang kombinasikan dengan bahan herbal lainnya seperti sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

Gamat emas yang menjadi bahan utama jelly gamat qnc merupakan jenis gamat / teripang terbaik dan paling unggul di bandingkan jenis gamat atau teripang lainnya.

Penelitian untuk mengetahui manfaat dan khasiat teripang emas telah banyak dilakukan di berbagai negara. Hasil penelitian tersebut membuktikan bahwa teripang emas memiliki kandungan senyawa aktif alami yang dapat menyembuhkan stroke iskemik sampai tuntas yaitu, Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs) :

Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs) bisa mencegah dan mengobati penyumbatan di pembuluh darah otak penyebab penyakit stroke iskemik. Senyawa tersebut mampu mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, menurunkan trigliserida dan kolesterol tinggi.

Trigliserida dan kolesterol tinggi adalah pemicu terjadinya penyumbatan di pembuluh darah otak (stroke iskemik). Dengan Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs) yang bisa menurunkan kadar trigliserida dan kolesterol tinggi, penyakit stroke iskemik bisa diatasi dan disembuhkan secara tuntas.

Selain kandungan senyawa aktif Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs), Obat stroke iskemik jelly gamat qnc juga kaya akan kandungan lainnya, diantaranya:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Seyawa aktif gamapeptide
  • Vitamin dan Mineral.

Secara keseluruhan kandungan - kandungan senyawa aktif yang ada dalam Jelly Gamat QnC obat stroke iskemik memiliki manfaat bisa membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta mempercepat penyembuhan penyakit stroke iskemik.

Sebagai obat herbal yang di peruntukan untuk penderita stroke, Jelly Gamat Qnc obat stroke iskemik telah terbukti berhasil dalam bidang pengobatannya yaitu membantu penderita penyakit stroke sembuh, Ini buktinya






Itulah bukti keampuhan obat stroke iskemik Jelly Gamat QnC dalam menyembuhkan stroke iskemik. Untuk itu, bagi Anda yang menderita stroke iskemik segara atasi dan obati penyakit stroke yang Anda derita dengan jelly gamat qnc yang bisa Anda dapatkan hanya disini.

Berikut informasi singkat mengenai Obat Stroke Iskemik Jelly Gamat dan Cara Pemesanannya
Nama Produk QnC Jelly Gamat “Obat Stroke
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang (Gamat) Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsi
Di Minum Bayi (minimal usia bulan)
  • minum ½ sendok teh 2x sehari
Anak-anak :
  • minum 2 sendok teh 2x sehari.
Dewasa :
  • minum 2-3 sendok makan 2x sehari
Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

Selain di minum, Jelly Gamat juga bisa di Oles. Cara pakainya:


Pertama bersihkan permukaan kulit terlebih dahulu dengan air bersih dan keringkan. Kemudian Oleskan atau totol-totolkan Jelly Gamat QNC pada area kulit yang terkena penyakit hingga merata, setalah kering bilas dengan air bersih. Gunakan cara ini 3-5x sehari sampai penyakit kulit sembuh.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk CNK (kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Jika Anda berminat mencoba obat stoke iskemik Jelly Gamat QnC silahkan Kirim SMS ke No. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK CNK seperti di bawah ini.
Untuk Mendapatkan Jelly Gamat QnC, Kirim SMS dg Format :

CNK : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

#Contoh Pemesanan 2 Botol#
CNK : 2 Botol : Joni Lono : Jl. DI. Ragunan no:11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 : 0852.2377.XXXX

KIRIM KE. 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( CNK ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

Sangat mudah bukan? Sekali lagi, Jika berminat silahkan langsung saja kirim SMS pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan KODE PRODUK CNK. Sekali lagi jangan lupa cantumkan KODE PRODUKCNK ” dalam format pemesanan agar kami tidak salah kirim barang atau produk ini.

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC
 
obat kista

Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp. 35.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 10.000 = Total Rp. 785.000.

Ongkir menjadi Rp. 10.000 karena mendapat potongan Rp.25.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga Jelly Gamat QnC.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Jelly Gamat QnC secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat Stroke Iskemik (Penyumbatan Darah di Otak) Paling Mujarab

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Obat Stroke Iskemik (Penyumbatan Darah di Otak) Paling Mujarab"

  1. Air Jordan 6'9 Double-Edge Razor - Jordan6Retro
    Compare prices and find an amazing price for the Air where to buy air jordan 18 retro men Jordan 6'9 Double-Edge Razor. (United air jordan 18 stockx super States) at air jordan 18 retro varsity red store a 사설 토토 운영 노하우 유니 88 low price. Compare air jordan 18 retro men shipping the top-rated brands

    BalasHapus