Obat Kanker Prostat Stadium 4

Obat Kanker Prostat Stadium 4

Obat Kanker Prostat Stadium 4.- Untuk anda yang menderitapenyakit kanker prostat stadium 4 kami rekomendasikan Ace Maxs kepada anda sebagai obat kanker prostat. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur penyakit kanker prostat yang Anda derita akan bisa di sembuhkan dengan alami tanpa harus operasi

Sekilas Gambaran Penyakit kanker Prostat
Obat Kanker Prostat Stadium 4
Kanker prostat adalah sel kanker yang tumbuh dan berkembang di kelenjar prostat. Kelenjar prostat adalah sebuah kelenjar yang hanya berada pada sistem reproduksi laki-laki. Kelenjar prostat terletak di bawah kandung kemih dan di depan rektum. Fungsi kelenjar prostat sebagai penghasil cairan semen untuk cairan sperma berenang dan menjaga agar sperma tetap hidup. Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematian akibat kanker pada pria diatas 74 tahun.

Ada beberapa jenis penyebab kanker prostat yang terdapat dalam kelenjar prostat. Namun, hampir semua jenis kanker prostat bermula pada sel-sel kelenjar dan lebih di kenal dengan istilah adenokarsinoma. Pria berusia lebih dari 50 tahun dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan PSA (prostate specific antigen) dan pemeriksaan colok dabur atau DRE (digital rectal examination). Apabila ada anggota keluarga yang menderita kanker prostat, di anjurkan melakukan skrining sejak usia 40 tahun.

Gejala Kanker Prostat, antara lain :
  • Sering kencing, terutama pada malam hari
  • Nyeri pada saat kencing atau ejakulasi
  • Sulit menahan buang air kecil, atau bahkan tidak bisa kencing sama sekali
  • Terdapat darah pada air seni atau sperma
  • Bisa menyebabkan nyeri pinggul dan punggung

Obat Kanker Prostat Stadium 4

Obat Kanker Prostat Stadium 4
Obat Kanker Prostat Stadium 4 Ace Maxs merupakan obat paling tepat untuk mengobati kanker prostat. Ace Maxsterbuat dari keseluruhan bahan herbal yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama Ace Maxs tersebut diolah dengan teknologi modern dan di tangani secara langsung oleh para ahli gizi terbaik di dunia, sehingga menjadikan suatu produk kesehatan yang berkualitas dan banyak manfaat .

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. dalam kulit buahnya, terdapat zat xanthone, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan, khasiatnya untuk kanker adalah mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit manggis itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Daun sirsak mengandung anopentosin A, B, C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. juga mengandung acetogenins yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker yang ada, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami  dan sangat cocok di jadikan sebagai solusi pengobatan kanker prostat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Itulah Obat Kanker Prostat Stadium 4 ace maxs, obat herbal yang paling ampuh utuk menyembuhkan kanker prostat. Jika Anda berminat mencoba ace maxs obat kanker prostat, Anda bisa memesan kepada kami dengan cara mengirimkan sms menggunakan format seperti di bawah ini:

Cara Pemesanan Ace Maxs

AMF : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan :
AMF : 2 botol : Anton Wijaya : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2133.0085

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol Ace Maxs, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk AMF harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Ace Maxs yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Daftar Harga Ace Maxs
Obat Kanker Prostat Stadium 4

Harga Ace Maxs di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Terima kasih sudah berbelanja di toko kami, semoga produk yang kami jual ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita

Baca juga : Obat TBC Paru Tradisional

Obat Kanker Prostat Stadium 4


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kanker Prostat Stadium 4"

Posting Komentar