Cara Mengobati Asam Urat Secara Efektif

Cara Mengobati Asam Urat Secara Efektif

Cara Mengobati Asam Urat Secara Efektif
Cara Mengobati Asam Urat Secara Efektif - Sebelum kita bahas khasiat Ace Maxs sebagai obat asam urat ada baiknya kita simak beberapa gejala umum penyakit asam urat. Mulanya, badan anda akan mudah lelah, kesemutan, serta mengalami pegal-pegal. Penyakit tersebut juga akan menyebabkan rasa nyeri di sekitar sendi lutut, pinggul, pundak, pinggang, serta bahu. Kondisi sendi anda juga akan kemerahan, panas dan bengkak sehingga biasnya pada pagi dan malam hari akan lebih parah lagi. Gejala selanjutnya ditandai dengan buang air kecil pada pagi hari yang terlau sering. Terakhir, asam urat juga bisa terjadi pada ginjal anda sehingga bisa mengakibatkan sulit buang air kecil akibat terjadinya kencing batu.

Asam Urat adalah suatu kondisi radang sendi (artritis) yang disebabkan oleh faktor akumulasi kristal asam urat pada sendi. Tubuh secara alami memproduksi asam urat dalam bentuk purin. Selain itu, purin juga banyak terkandung dalam bahan makanan seperti organ dalam (jeroan), asparagus, bayam, jamur dan daging merah.

Khasiat Ace Maxs Obat Asam Urat Tradisional Ampuh Sembuhkan Asam Urat Tuntas Hingga Keakarnya

Cara Mengobati Asam Urat Secara Efektif
Cara Mengobati Asam Urat Secara Efektif dengan Ace Maxs  Obat Asam Urat adalah produk kesehatan terbaik yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan utama tersebut memiliki khasiat dalam penyembuhan penyakit asam urat.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, asam urat, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenin yang merupakan senyawa anti kanker dan anti peradangan. Daun sirsak juga mampu mengikis kristal-kristal asam urat yang menumpuk dalam persendian dan membuanya bersama urine. Dari perpaduan kedua bahan alami tersebutlah ace maxs sangat ampuh untuk pengobatan asam urat secara alami dan aman.

Itulah infromasi tentang Cara Mengobati Asam Urat Secara Efektif dengan Ace Maxs Obat Asam . Bagi anda yang menderita Asam Urat, inilah solusi pengobatan paling tepat untuk anda, jika anda berminat ingin mencoba merasakan khasiat Ace Maxs Obat Asam Urat Tradisional anda dapat memesan kepada kami dengan mengeieimkan SMS ke No. 0852.2133.0085 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

CEV : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Kirim ke No. 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan :
CEV : 2 botol : Anton Wijaya : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

Kirim ke No. 0852.2133.0085

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol ACE-MAX'S, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk CEV harus di cantumkan dalam setiap pemesanan ACE-MAX'S”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka ACEMAX’S yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

DAFTAR HARGA ACEMAX’S

Harga ACEMAX’S di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2133.0085

Cara Mengobati Asam Urat Secara Efektif

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Mengobati Asam Urat Secara Efektif"

Posting Komentar