Obat Benjolan di Leher Sebelah Kiri Tradisional, Terbukti Hilangkan Benjolan di Leher

Waspada jika ada benjolan di leher !!!

Benjolan di leher sebaiknya jangan diabaikan. Walau tidak disertai keluhan nyeri, benjolan harus tetap diperiksakan ke dokter untuk mengetahui apakah itu kanker limfoma atau bukan.

Kanker limfoma atau kelenjar getah bening sering kali muncul di bagian leher berupa benjolan. Masalahnya, benjolan biasanya tidak terasa sakit, sehingga kebanyakan pasien mengabaikan adanya benjolan di leher.

Namun, adanya benjolan di leher bukan berarti selalu kanker limfoma. Dokter Spesialis Penyakit Dalam-Konsultan Hematologi Onkologi Medik Andhika Rachman mengatakan, benjolan bisa saja karena infeksi, misalnya infeksi kuman tuberkulosis.

“Kalau ada benjolan, berpikir dulu itu infeksi. Baru kemudian pikirkan ke arah yang lain,” kata Andhika dalam diskusi di Jakarta, Selasa (15/9/2015).

Menurut Ketua PERKENI Dr.Pradana Soewondo, Sp.PD, hanya sedikit benjolan di leher yang merupakan kanker. "Makanya perlu dievaluasi oleh dokter apakah benjolan itu karena keganasan atau pembesaran biasa," kata Pradana.

Berikut ini adalah beberapa penyebab benjolan di leher, selain kanker limfoma:

Pembengkakan kelenjar tiroid
Kelenjar yang bentuknya mirip kupu-kupu ini berada di leher dan tepat di depan tenggorokan Anda. Kelenjar tiroid biasanya tidak terlihat, tapi karena beberapa sebab, kelenjar dapat membengkak dan menimbulkan benjolan di leher yang kerap disebut gondok. Pembengkakan ini bisa disebabkan oleh banyak hal seperti kekurangan yodium, kelenjar terlalu atau kurang aktif, dan kanker tiroid.

Pembengkakan kelenjar getah bening
Pembengkakan biasanya terjadi ketika tubuh mengalami infeksi antara lain infeksi tenggorokan, infeksi gigi, pilek, campak, TBC, autoimun (lupus) dan sifilis. Benjolan dapat kempes dengan sendirinya ketika kondisi kesehatan Anda mulai membaik.

Kista
Coba pegang dan usap benjolan di leher Anda, jika bentuknya kecil, teraba seperti sebuah kacang dan bergeser di bawah kulit bila ditekan, bisa jadi benjolan Anda disebabkan oleh kista jinak. Anda tidak perlu khawatir karena kemungkinan benjolan dapat hilang dengan sendirinya tanpa bantuan pengobatan.

Batu di kelenjar ludah
Bahan kimia yang terdapat dalam air liur terkadang dapat mengendap dan membentuk batu kecil. Batu tersebut bisa menyumbat aliran air liur ke dalam mulut Anda. Kondisi ini dapat menyebabkan pembengkakan pada leher.

Obat Benjolan di Leher Sebelah Kiri Tradisional, Terbukti Hilangkan Benjolan di Leher : QnC Jelly Gamat Obatnya


QnC Jelly Gamat obat benjolan di leher adalah ramuan herbal ekstrak gamat emas yang dikombinasikan dengan bahan - bahan alami pilihan (sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur).  Bahan -  bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Proses pengolahan teripang emas masih menggunakan teknik tradisional dengan alat-alat khusus yang sudah terjamin, baik dari segi keamanan atau dari segi kebersihannya sudah sesuai standar produksi yang berlaku.

Teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat adalah jenis teripang teripang terbaik dan paling unggul di banding spesies teripang lainnya. Khasiat teripang emas di percaya bisa membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit.

Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai mengatakan teripang emas bersifat antikanker.

" Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati". Dengan sifat antikanker yang dimiliki teripang emas, penyakit benjolan yang disebabkan oleh kanker limfoma bisa di obati dan kemungkinan untuk sembuh sangat besar.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat yang sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu penyembuhan berbagai penyakit, antara lain:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, & 9
  • 19 jenis asam amino
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
  • Senyawa aktif Gamapetide

Teripang emas bisa membantu tubuh untuk melawan berbagai infeksi akibat virus, jamur atau bakteri. Teripang akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi dari teripang emas maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat. Proses regenerasi sel darah merah yang sehat akan menjadi lebih baik. Fungsi inilah yang kemudian bisa membuat benjolan di leher yang disebabkan oleh infeksi  atau akibat adanya kelainan kelenjar tiroid, bisa mengecil dan dalam jangka waktu tertentu benjolan di leher akan hilang secara alami.

Perlu Anda ketahui, Semua kandungan yang ada dalam teripang emas, sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Mengkonsumsi ramuan tradisional ekstrak teripang QnC Jelly Gamat sangat baik untuk mendukung kerja sel tubuh dan meningkatkan aktifitas darah dalam tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak dan bisa menjaga kesehatan.

Sebagai buktinya , QnC Jelly Gamat obat benjolan di leher telah berhasil dalam bidang pengobatannya seperti kesaksian konsumen kami yang sembuh dari keluhannya. Berikut kesaksiannya.


Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Jl Kopo Cirangrang Gg.Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.
Keluhan : benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa nya alhamdulilah penyakit anak saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, Pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi, awalnya kaget benjolan anak saya asal ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm,saya sempat tidak mau pakai lg ini obat Tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya,puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai Hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.

Terimakasih ya Allah..terimakasih Jelly Gamat..Terimaksih, Do’a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh,aktif,pintar,cepat tanggap,Nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus,tidak mudah terserang penyakit. Sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat.





Tidak usah dipertanyakan dan di ragukan lagi, khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat penghilang benjolan telah terbukti mampu mengatasi benjolan secara alami tanpa harus operasi.

Bagi Anda yang mempunyai benjolan di kepala, leher, pundak, punggung, ketiak, vagina dan dibawah dagu, QnC Jelly Gamat adalah solusi yang tepat untuk menghilangkan benjolan tanpa harus operasi.

Untuk Anda yang berminat ingin mencoba QnC Jelly Gamat obat benjolan leher, bisa memesan kepada kami. Disini Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat memuaskan dan terjamin 100% aman barang sampai ke tangan Anda.
Untuk Memesan QnC Jelly Gamat, Kirim SMS dengan format

TNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No. Hp Anda
lalu kirim ke 0823.2011.4649

Contoh :
TNC : 2 Botol : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Kirim ke 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( TNC ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

TNC Harus Anda cantumkan, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang SampaiBaru Bayar

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT
Cara Menyembuhkan Maag Kronis Secara Alami

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan QnC Jelly Gamat 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

Obat Benjolan di Leher Sebelah Kiri Tradisional, Terbukti Hilangkan Benjolan di Leher

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Benjolan di Leher Sebelah Kiri Tradisional, Terbukti Hilangkan Benjolan di Leher"

Posting Komentar