Obat utk Keputihan Menahun, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Keputihan yg sudah Menahun

Obat utk Keputihan Menahun, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Keputihan yg sudah Menahun

Apakah Anda sedang mencari obat keputihan menahun yang ampuh dan cepat menyembuhkan masalah keputihan? Ini dia Jelly Gamat QnC obat keputihan paling mujarab, khasiatnya terbukti ampuh, efektif dan cepat mengatasi masalah keputihan.

Jelly Gamat QnC obat utk keputihan menahun dibuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga aman di minum dan bisa digunakan untuk pengobatan jangka panjang. Jelly Gamat QnC juga sudah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu dengan keamanan produk Jelly Gamat QnC ini.

Sebelum membahas cara kerja Jelly Gamat QnC dalam mengobati masalah keputihan abnormal yang menahun, alangkah baiknya jika Anda menyimak dulu informasi tentang masalah keputihan berikut ini.

Keputihan

obat keputihan
Keputihan sebenarnya adalah mekanisme alami tubuh untuk membersihkan lubang vagina. Keputihan terbagi menjadi 2, yaitu keputihan yang normal (fisiologis) dan keputihan yang tidak normal (patologis). Keputihan yang normal tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak menimbulkan gejala lain seperti gatal ataupun nyeri. Keputihan normal ini dapat terjadi saat menjelang menstruasi, saat masa subur, dan saat wanita terangsang secara seksual.

Sedangkan, Keputihan yang berbau busuk, terasa gatal dan disertai dengan bercak darah/spotting, merupakan kondisi keputihan yang tidak normal dan dapat disebabkan oleh beberapa kemungkinan penyebab berikut ini:

  • Bakterial vaginosis / BV, terjadi akibat pertumbuhan bakteri gardnella yang berlebihan, biasanya kelabu dan berbau amis
  • infeksi jamur / kandidiasis biasnaya bewarna putih-kekuningan, seperti susu / keju pecah, perih / panas, gatal
  • infeksi trikomonas, sangat gatal, warna kehijauan dan berbusa
  • infeksi gonore
  • Infeksi HPV
  • keganasan leher rahim , biansaya coklat, bau busuk
  • dsb

Beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi keputihan:

  • Menjaga kebersihan daerah kewanitaan menggunaaan air hangat
  • Ganti celana dalam minimal 2x dalam satu hari atau segera mengganti celana dalam jika sudah lembab atau berkeringat
  • Pilih celana dalam berbahan katun
  • Hindari penggunaan sabun pembersih vagina yang mengandung bahan kimia
  • Konsumsi air mineral minimal 2.5 liter dalam 1 hari
  • Hindari menahan hasrat BAK

Jika dengan tips diatas keluhan masih muncul, atau bertambah berat, sebaiknya segara masalah keputihan yang Anda alami dengan Jelly Gamat QnC obat keputihan paling mujarab yang khasiatnya terbukti efektif mengatasi masalah keputihan menahun yang abnormal.

Obat utk Keputihan Menahun, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Keputihan yg sudah Menahun (Jelly Gamat QnC Obatnya)


obat keputihan menahun
Jelly Gamat QnC obat utk keputihan menahun adalah ramuan obat herbal ekstrak gamat emas yang di formulasikan secara khusus untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluuruh sekaligus membantu mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis keluhan dan penyakit, salah satunya keputihan abnormal yang berkepanjangan / menahun.

Jelly Gamat QnC obat keputihan terbukti sangat mampu mengatasi masalah keputihan yang tidak normal.  Kandungan Jelly Gamat QnC yang lengkap mampu secara optimal mengatasi dan menyembuhkan masalah keputihan yang disertai dengan bau, gatal dll,  secara total, tuntas hingga keakar-akarnya.

Berikut kandungan dari Jelly Gamat QnC obat utk keputihan menahun

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Mineral, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll

Salah satu kandungan yang berperan aktif dalam melawan & membasmi infeksi akibat virus, bakteri / jamur penyebab keputihan abnormal menahun adalah Antiseptik alamiah. Kandungan antiseptik alamiah Jelly Gamat QnC obat keputihan menahun sangat ampuh dan efektif dalam melawan bakteri, virus atau jamur penyebab keputihan abormal.

Kandungan Antiseptik alamiah Jelly Gamat QnC akan meningkatkan sistem kekebalan alami tubuh & ketika tubuh mendapatkan nutrisi, maka kekuatan sel-sel dalam tubuh akan meningkat, sehingga dapat mencegah dan membasmi bakteri, virus, atau jamur penyebab keputihan abnormal.

Selain Antiseptik alamiah, Kandungan lain dari obat keputihan Jelly Gamat QnC seperti, protein, vitamin, omega 3, mineral dan yang lainnya sangat penting karena dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, yang bisa menyebabkan masalah keputihan yang abnormal.

Sebagai buktinya, obat keputihan Jelly Gamat QnC telah berhasil dalam bidang pengobatannya membantu masalah keputihan sembuh total. Berikut testimoninya






Tidak perlu Anda ragukan lagi, khasiat Jelly Gamat QnC obat utk keputihan menahun memang mujarab, dan terbukti mampu membantu menyembuhkan keluhan & penyakit yang diderita.

Berikut detail produk obat keputihan Jelly Gamat QnC, Harga & Cara Pemesanan
Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsi Minum 2-3 sendok makan 2-3x sehari

Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
    DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
    Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
    KodeProduk KODE PRODUK " BTNC " Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
    Jika Anda berminat mencoba obat keputihan Jelly Gamat QnC silahkan kirim SMS / WA pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK BTNC seperti di bawah ini.


    BTNC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp Anda
    lalu kirim ke 0823.2011.4649


    Contoh :
    BTNC : 7 Botol : Rika Efendi : Jln. lintas Calabai Dusun Transad 1, Desa Doromelo, Manggelewa, Kab. Dompu, 84261 – Nusa Tenggara Barat : 0812.3898.xxxx

    Kirim ke 0823.2011.4649

    *Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (BTNC), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

    BTNC Wajib Anda cantumkan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

    DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC
    obat keputihan menahun

    Harga Jelly Gamat QnC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
    Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

    CONTOH :
    Anda memesan Jelly Gamat QnC 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

    Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga Jelly Gamat QnC.

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin

    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin

    Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin

    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

    Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Jelly Gamat QnC secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.

    Obat utk Keputihan Menahun, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Keputihan yg sudah Menahun

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat utk Keputihan Menahun, Terbukti Ampuh Menyembuhkan Keputihan yg sudah Menahun"

    Posting Komentar