Obat Herbal Kusta

Obat Herbal Kusta

Cara mengobati penyakit kusta dengan Ace Maxs Obat Herbal Kusta terbukti 100% ampuh sembuhkan kusta hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Konsumsi ace maxs secara rutin mampu menghilangkan virus penyebab penyakit kusta sampai tuntas, sehingga proses penyembuhan kusta pun akan semakin cepat.

Sekilas tentang penyakit kusta
Obat Herbal Kusta
Kusta adalah penyakit kronis yang disebabkan oleh infeksi Mycobacterium Leprae, yang pertama menyerang saraf tepi, selanjutnya menyerang kulit, mukosa mulut, saluran napas bagian atas, sistem muskulo retikulo endotelia, mata, otot, tulang, dan testis.

Tanda dan gejala penyakit kusta
  • Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia. Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit, tetapi lama-lama semakin melebar dan banyak.
  • Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris, medianus, aulicularis magnus seryta peroneus. Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan mengkilat.
  • Adanya bintil-bintil kemerahan (leproma, nodul) yarig tersebar pada kulit
  • Alis rambut rontok
  • Muka berbenjol-benjol dan tegang yang disebut facies leomina (muka singa)

Ace Maxs Obat Herbal Kusta Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping

Obat Herbal Kusta
Ace Maxs Obat Herbal Kusta adalah produk herbal asli indonesia dengan kualitas terbaik dan sudah terdaftar di Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga tidak perlu khawatir untuk masalah legalitas dan keamanan. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ektrak kulit manggis dan daun sirsak.  Kulit manggis mengandung zat xanthone yang mempunyai peran menghambat pertumbuhan bakteri Mikobakterium Lepare.  Di dalam senyawa xathone yang bermanfaat sebagai antimikroba ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda termasuk bakteri penbyebab terjadinya penaykit kusta. Sedangkan antioksidannya dapat berfungsi untuk meradikal bebas penyakit di dalam tubuh serta mampu memulihkan kesehatan tubuh anda secara menyeluruh.

Daun Sirsak juga bermanfaat untuk kesehatan. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika Daun sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, Daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Bagaimana? anda berminat mencoba mengobati penyakit kusta dengan ace maxs obat herbal kusta? Jika anda berminat , anda dapat memesan kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No. 0852.2133.0085/Pin BB 5371255A  dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  2. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  3. Pesan 1-2 botol Ace Maxs bisa kirim barang dulu – setelah barang di terima, baru  Anda  transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjaul belikan di apotik.

Perhatian : Nomor dan format pemesanan diatas (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.

Obat Herbal Kusta

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Obat Herbal Kusta"

  1. Saya mau pesan,,tapi saya ragu,soalnya saya di flores NTT
    apakah nanti bisa di kirim sampai ke sini,kabupaten manggarai

    BalasHapus
  2. Bisa pak, karena kami melayani pengiriman ke seluruh indonesia. Jika mau pesan di wajibkan mencantumkan format AM, untuk mencegah kekeliruan pengiriman barang. Jika masih belum jelas bisa hub kontak kami di No. 0852.2133.0085

    BalasHapus